Selasa 24 Dec 2013 17:46 WIB

Shell Bantu Bersih Kota Depok

Red:
Shell Bantu Bersih Kota Depok
Foto: mobil.sportku.com
Shell Bantu Bersih Kota Depok

SPORTKU.COM - Dalam membantu masyarakat Depok mengatasi sampah, PT Shell Indonesia melalui program SUPEL (Shell Untuk Pelestarian Lingkungan) mengumumkan penandatanganan kerjasama dengan Yayasan Semai Karakter Bangsa, pendiri “Bank Sampah Depok” (BSD).

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Retail Network Delivery Manager PT Shell Indonesia Iwan Salim  dan  pendiri Bank Sampah Depok (BSD) Isnarto di Bank Sampah Depok (BSD) Merdeka 1, Sukmajaya, Depok, Selasa (24/12).

“Partisipasi Shell sangat membantu tugas Pemkot. Langkah terobosan ini diharapkan dapat diikuti perusahaan lainnya, sehingga Depok yang bersih dan nyaman semakin cepat terwujud," kata Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail.

Kerjasama yang dilakukan Shell adalah dengan memberikan sarana dan prasarana berupa 1 unit mobil pick up, timbangan digital untuk 110 unit bank sampah, computer, dan pelatihan untuk sdm bank sampah.

"Ini merupakan bagian dari komitmen Shell untuk memberikan manfaat atas kehadirannya di tengah masyarakat Depok melalui program investasi sosialnya antara lain melalui program pemeliharaan lingkungan," tutur Iwan Salim, Retail Network Delivery Manager PT Shell Indonesia.

Pemberian timbangan digital dari PT Shell Indonesia untuk Bank Sampah Depokpt shell indonesia, shell, bsd, bank sampah depok, depok

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement