Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Cannavaro Menuju Inter Milan?

Selasa 24 Dec 2013 16:32 WIB

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Mansyur Faqih

Paolo Cannavaro

Paolo Cannavaro

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Bek Napoli, Paolo Cannavaro hampir dipastikan akan hengkang dari San Paolo pada bursa transfer musim dingin mendatang. Kedatangan Rafael Benitez membuat mantan kapten I Partenopei itu tersingkir dari skuat utama. 

Dia kalah bersaing dengan Raul Albiol yang didatangkan dari Real Madrid pada bursa musim panas lalu. Akan ada pertemuan dengan klub, segera," ujar agen Cannavaro, Enrico Fedele kepada Radio Marte, Selasa (24/12). 

Fedele hanya mengkonfirmasi, masa depan kliennya bersama Napoli bakal segera berakhir. Adik Fabio Cannavaro itu hanya bermain sebanyak empat kali hingga pekan ke-17 Serie A Liga Italia. Pemain berusia 32 tahun yang memperkuat Napoli sejak musim 2006 lalu, itu tidak terima diposisikan sebagai penghuni bangku cadangan.

"Itu jelas bahwa kami harus mencari sebuah solusi. Untuk Benitez, Paolo bukan lah sebuah pilihan, jadi ada peluang kecil dia tetap bertahan di Naples," kata Fedele.

Meski begitu, ia enggan membocorkan klub mana yang akan menjadi tujuan Cannavaro. Terkait hijrah ke Inter Milan, Fedela belum bisa mengomentarinya. Tapi, pelatih Walter Mazzarri selama ini sangat percaya dengan kemampuan Cannavaro. 

Jika pindah ke Giuseppe Meazza, ia menyusul Hugo Campagnaro dan Rolando. Serta akan berkolaborasi dengan Mazzarri untuk saling bahu-membahu mengangkat performa La Beneamata.

Kebetulan, Inter hanya memiliki opsi minim di lini belakang. Selain Campagnaro dan Rolando, Inter hanya mengandalkan Juan Jesus, Andrea Ranocchia, dan Walter Samuel sebagai palang pintu. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA