Selasa 17 Dec 2013 11:50 WIB

Pol Espargaro Bidik Valentino Rossi Untuk Ditaklukan

Red:
Pol Espargaro Bidik Valentino Rossi Untuk Ditaklukan
Foto: motor.sportku.com
Pol Espargaro Bidik Valentino Rossi Untuk Ditaklukan

SPORTKU.COM - Seperti diketahui bahwa juara dunia Moto2 2013, Pol Espargaro akan membuat debutnya di MotoGP 2014. Yup, adik kandung juara dunia CRT, Aleix Espargaro ini, memang bermimpi untuk dapat menaklukan Valentino Rossi.

Pembalap yang kini bernaung di bawah komando Herve Poncharal selaku bos Monster Yamaha Tech 3, disebut-sebut bisa menimbulkan ancaman baru kepada para pembalap teratas MotoGP. Seperti diketahui bahwa musim 2012, Marc Marquez yang menjadi jawaranya Moto2 bersaing ketat dengan Pol Espargaro. Jadi, bukan tidak mungkin pembalap Spanyol ini dapat bersaing dengan pembalap top MotoGP saat ini.

Walaupun memang memiliki talenta yang dapat menyaingi Marc Marquez, Pol juga menuturkan bahwa level pembalap pro di Kelas MotoGP sangatlah berbeda dari Moto2. Ia juga sadar bahwa motornya tidak setara dengan yang digunakan oleh Lorenzo ataupun saingannya, Marc Marquez.

Tujuan utama Espargaro saat ini adalah untuk dapat mengenal motornya dengan sebaik mungkin dan perlahan-lahan mampu bersaing. Espargaro memperkirakan bahwa dirinya baru bisa membuat target setelah setengah musim berjalan.

Espargaro memang langsung targetkan untuk dapat bersaing dengan Rossi dan tujuan utamanya berada di top 5 musim 2014.

Pol Espargaro, Monster Yamaha Tech 3motogp, motogp 2014, tes pra musim motogp 2014, monster yamaha tech 3, bradley smith, pol espargaro

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement