Jumat 13 Dec 2013 13:37 WIB

HUT 9 Tahun SSFC Indonesia, Sederhana Namun Bermakna

Red:
HUT 9 Tahun SSFC Indonesia, Sederhana Namun Bermakna
Foto: motor.sportku.com
HUT 9 Tahun SSFC Indonesia, Sederhana Namun Bermakna

SPORTKU.COM - Tepat 9 tahun silam terbentuk sebuah wadah yang mengumpulkan para pengguna Suzuki Satria F150 yang menamakan diri mereka Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonesia. Menyambut hari istimewa tersebut, para ksatria kuda besi besutan Suzuki tersebut rayakan hari jadinya secara sederhana di bilangan Antasari, Jakarta Selatan.

Lebih dari 100 member SSFC Indonesia yang berdomisili di Jabodetabek turut meramaikan acara tersebut. Walaupun diadakan secara sederhana, kehangatan kental terjadi diantara anggota SSFC Indonesia yang juga sekaligus ajang tiap chapter untuk saling bersilaturahmi.

"Senang sekali rasanya. Sudah tidak terasa umur club kami mencapai angka 9. Mudah-mudahan kedepannya kami dapat semakin kompak dan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif, baik untuk anggota, maupun lingkungan sekitar kami," tutur Herry selaku salah satu pengurus SSFC Indonesia.

"Selain acara potong kue, rencananya kami akan melakukan turing pendek ke daerah Puncak, Jawa Barat sebagai acara puncak. Hal ini juga sekaligus sebagai ajang kumpul-kumpul demi mempererat tali silaturahmi antar anggota maupun chapter," tambahnya.

Sebagai informasi SSFC merupakan club motor pengguna Suzuki Satria F150 yang dibentuk sejak 2004 silam di Jakarta. Seiring perkembangan waktu, kemudian muncul banyak permintaan dari komunitas satria FU di luar daerah Jabodetabek untuk bergabung bersama di bawah bendera SSFC.Sehingga terbentuklah beberapa Pengurus Daerah (Pengda) SSFC di tingkat provinsi/kabupaten dan Koordinator Wilayah (Korwil) untuk cakupan area yang lebih kecil.

Selamat ulang tahun SSFC. Maju terus bro!

Anggota SSFC Indonesiakomunitas motor, club motor, suzuki satria f150, ssfc, ssfc indonesia, Suzuki Satria F150 Club Indonesia, ulang tahun komunitas

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement