Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Erick Thohir Inginkan Stevan Jovetic

Rabu 11 Dec 2013 14:54 WIB

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Mansyur Faqih

Stevan Jovetic

Stevan Jovetic

Foto: goal.com

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden Inter Milan, Erick Thohir dikabarkan ingin mengakuisisi seorang pemain top yang beroperasi di lini depan. La Beneamata memastikan akan mencari pemain baru untuk memperkuat skuat pada bursa Januari mendatang.

Setelah isu Ezequiel Lavezzi mereda lanatarn tidak dilepas Paris Saint-Germain (PSG), nama Stevan Jovetic mencuat untuk dihubungkan dengan Inter. Opsi lain yang diincar adalah penyerang Juventus, Mirko Vucinic.

Menurut Quotidiano Sportivo, Erick ingin menginvestasikan dana guna membeli penyerang berkualitas. I Nerazzurri saat ini hanya mengandalkan Rodrigo Palacio yang sudah mencetak sembilan gol di Serie A Liga Italia. Dengan cederanya Diego Milito dan Mauro Icardi, Inter hanya bisa mengandalkan Ishak Belfodil.

Erick melihat peluang mendapatkan Jovetic mau pun Vucinic lantaran keduanya gagal mendapat tempat utama di skuat masing-masing. Jovetic yang dibeli Manchester City dengan harga 22 juta pound atau sekitar Rp 431 miliar dari Fiorentina, kalah bersaing dengan Sergio Aguero dan Alvaro Negredo. 

Sementara kedatangan Carlos Teves dan Fernando Llorente pada musim ini mampu membuat pelatih Antonio Conte terpikat. Alhasil, Juventus lebih mengandalkan duet keduanya ketimbang Vucinic. Melihat peluang itu, Inter dapat membuat penawaran pada bulan depan.

Selain kedua penyerang itu, nama Domenico Criscito dari Zenit Saint Petersburg dan Emiliano Insua dari Atletico Madrid juga telah dimonitor pelatih Walter Mazzarri. Keduanya dipertimbangkan untuk direkrut demi memperbanyak opsi pemain yang bisa beroperasi di sisi luar lapangan.

Dilansir Forza Italian Football, Rabu (11/12), Inter tentu saja melepas beberapa pemain jika mereka merekrut beberapa pemain baru. Salah satu dana pembelian di bursa transfer diperkirakan dari hasil penjualan Andrea Ranocchia. Bek Gli Azzurri tersebut dihubungkan dengan beberapa klub raksasa Liga Primer Inggris, seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester United. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA