Rabu 11 Dec 2013 14:22 WIB

Rayakan Satu Dekade dengan Nuansa Betawi

Red:
Rayakan Satu Dekade dengan Nuansa Betawi
Foto: motor.sportku.com
Rayakan Satu Dekade dengan Nuansa Betawi

SPORTKU.COM - Bertempat di lapangan kelurahan STEKPI Kalibata, Jakarta Selatan, komunitas pengguna Megapro yang tergabung dalam Honda MegaPro Club (HMPC) Jakarta merayakan hari jadinya yang ke-10 pada 7 Desember 2013.

Tamu yang hadir tak hanya dari klub Megapro saja, namun klub yang tergabung dalam AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) dan HMPCI (Honda Megapro Club Indonesia) ini disambangi ratusan biker dari berbagai komunitas dan klub yang berasal dari wilayah Jakarta maupun luar kota.

Dengan jiwa persaudaraan yang kuat, perayaan 1 dekade HMPC Jakarta yang bertemakan "Satoe Sodare Satoe Cerite" ini pun terlihat kompak dengan kehadiran lebih dari 950 tamu undangan yang sengaja datang untuk merayakan hajatan tuan rumah yang kental dengan nuansa budaya Betawi.

"Tema 'Satoe Sodare Satoe Cerite' ini sengaja kami pilih sebagai tonggak untuk melebur berbagai latar belakang dari setiap anggota agar membaur dalam satu wadah persaudaraan, yaitu HMPC," tegas Bro Gilang selaku ketua Panitia Pelaksana.

Selain itu, perayaan satu Dekade HMPC Jakarta diisi dengan berbagai kegiatan seperti Safety Riding Course (SRC), workshop, penampilan budaya Betawi kesenian Palang Pintu, bakti sosial dengan memberikan santunan anak yatim.

Para tamu undangan juga disuguhi dengan berbagai hiburan seperti free style dari Rider Ekstrem Bekasi, live music, bazar, games, kuis interaktif serta bintang tamu Band The Sabeni yang kental dengan lagu-lagu khas Benyamin.

Prosesi tiup lilin, Perayaan 1 Dekade HMPC Jakartahmpc jakarta, honda megapro club jakarta, honda megapro, komunitas motor, perayaan satu dekade, nuansa betawi, ahj, asosiasi honda jakarta, hmpci, honda megapro club indonesia

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement