Selasa 10 Dec 2013 17:07 WIB

Armada Taksi Express Kini Bisa Free Wifi

Red:
Armada Taksi Express Kini Bisa Free Wifi
Foto: mobil.sportku.com
Armada Taksi Express Kini Bisa Free Wifi

SPORTKU.COM - Dalam menghadirkan layanan transportasi yang nyaman, PT Express Transindo Utama (Express Group), operator Taksi Express meluncurkan program internet wifi gratis untuk pelanggannya (10/12).

Acara penandatanganan kerjasama (MoU) dan peresmian program wifi gratis Express tersebut dihadiri oleh David Santoso (Direktur Keuangan Express Group), Simon Sun (Account Director Huawei), Asdjan Hakim (Direktur Intertec) dan Venusiana Papasi (Executive Vice President area Jabotabek - Jabar Telkomsel).

Sebagai informasi, program wifi gratis di Taksi Express ini akan berlangsung selama 6 bulan untuk 400 unit taksi di area Jadetabek. Pengguna Taksi Express yang bertanda khusus dapat menikmati fasilitas internet secara gratis selama melakukan perjalanan.

"Terima kasih kepada Huawei, Intertec dan Telkomsel. Kami sangat senang dengan berjalannya kerjasama ini. Karena membantu menjalankan visi kami yang ingin terus memberikan nilai lebih untuk kepuasan pelanggan kami," kata David Santoso, Direktur Keuangan Express Group.

Perangkat canggih yang disematkan dalam Taksi Express bertanda khusus adalah Huawei Mobile Wifi E5220 yang merupakan mobile wifi router terkecil di dunia. Perangkat tersebut didukung oleh HSDPA dan banyak operating sistem lainnya serta dapat langsung beroperasi dalam waktu 5 detik.

"Kami optimis dengan adanya perangkat Huawei Wifi E5220 di tiap armada Taksi Express akan menjadi salah satu kontribusi Huawei yang paling inovatif bagi masyarakat Indonesia," ucap Simon Sun, Account Director Huawei.

Huawei Mobile Wifi E5220 yang dipasang di Taksi Express Free Wifi

taksi express, taksi, wifi, taksi gratis wifi, peluncuran taksi wifi, pt express transindo utama, huawei, telkomsel, intertec

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement