Selasa 10 Dec 2013 12:32 WIB

300 Bikers Hadiri Deklarasi HSFBC

Red:
300 Bikers Hadiri Deklarasi HSFBC
Foto: motor.sportku.com
300 Bikers Hadiri Deklarasi HSFBC

SPORTKU.COM - Setelah lebih dari 6 bulan beredar di Kota Bekasi, akhirnya Honda Street Fire Bekasi Club atau HSFBC telah resmi memperkenalkan kepada publik dan rekan-rekan bikers dari komunitas serta klub.

HSFBC dideklarasikan oleh para pendiri, penasihat, pengurus dan 30 member yang tercatat pada tanggal 7 Desember 2013 di Terrace Thamrin, Thamrin City, Jakarta Pusat.

Dalam memeriahkan Kopdar Bareng SPORTKU.com, Deklarasi HSFBC ini sendiri dihadiri sekitar 300 bikers dari berbagai komunitas motor dan klub se-Jabodetabek yang selama ini mensupport pembentukan klub ini dari awal.

Dalam deklarasinya, mereka juga kedatangan komunitas Honda CB150R Street Fire dari berbagai kota yang akan menjadi Family Street Fire HSFBC.

Untuk acara puncak Deklarasi HSFBC adalah pemotongan tumpeng dan membaca do'a yang dipimpin langsung oleh Bang Zenuar "Bgnx" selaku Penasihat dengan didampingi para pendiri HSFBC, yaitu Bro Yukie, Bro Apit, Bro Herry, dan Papih Ferdy.

"Semoga dengan di deklarasikannya HSFBC ini kita bisa diterima khususnya di masyarakat dan di dunia bikers pada umumnya. Tak lupa juga kami ucapkan kepada Sportku.com, Top1, Kopi Oey, Thamrin City, Daya Motor Kalimalang, dan juga rekan-rekan bikers yang telah hadir dalam acara ini," tutur Bro Apit, Ketua Umum HSFBC.

Pemotongan tumpeng, Deklarasi HSFBChonda street fire bekasi club, honda street fire, hsfbc, komunitas motor, street fire bekasi, honda cb150r, deklarasi hsfbc, kopdar sportku, kopdar motor

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement