Senin 09 Dec 2013 13:57 WIB

Johnny Darmawan: Toyota Siap Support Olahraga Otomotif

Red:
Johnny Darmawan: Toyota Siap Support Olahraga Otomotif
Foto: mobil.sportku.com
Johnny Darmawan: Toyota Siap Support Olahraga Otomotif

SPORTKU.COM - Menanggapi komentar Ketua PP IMI yang berencana untuk mengajak APM (Agen Pemegang Merk) yang ada di Indonesia  agar terlibat di event-event Motorsport tanah air, Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan akhirnya angkat bicara.

Johnny Darmawan yang juga menjabat sebagai Ketua III Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) mengaku bahwa dirinya sudah pernah mendengar wacana tersebut.

"Sebenarnya Toyota sendiri bukanlah pemain baru dalam ajang motorsport di Indonesia. Sebut saja Kejurnas Slalom, kita sudah merambah kesana," ujar Johnny saat ditemui SPORTKU.com saat acara anniversary Toyota Avanza beberapa waktu lalu.

"Bahkan beberapa peslalom nasional berhasil mencatat prestasi membanggakan dengan menggunakan Toyota Yaris dan Toyota Etios Valco," tambahnya.

Menurut Johnny, Toyota Astra Motor juga memiliki komitmen untuk mengembangkan geliat dunia motorsport tanah air. Namun hal tersebut tentunya tetap melalui beberapa pertimbangan.

"Akan tetapi jika ditannya masalah peran Toyota dalam hal olahraga otomotif, kami sepenuhnya siap dan selalu mendukung event-event IMI," tutup Johnny Darmawan.

Seperti yang pernah diberitakan, Ketua Umum PP IMI (Ikatan Motor Indonesia) Nanan Soekarna berencana untuk merangkul semua APM bahkan Gaikindo sebagai solusi untuk mendukung beberapa Kejurnas motorsport. Hal ini dikarenakan musim 2014 mendatang produsen rokok ataupun brand rokok sudah tidak diperbolehkan lagi menjadi sponsor.

Johnny Darmawan Presiden Direktur Toyota Astra MotorLCGC, toyota, toyota astra motor, TAM, Gaikindo

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement