Senin 09 Dec 2013 12:30 WIB

Toyota Avanza Pamer 5 Tema Anyar di Ultah ke-10

Red:
Toyota Avanza Pamer 5 Tema Anyar di Ultah ke-10
Foto: mobil.sportku.com
Toyota Avanza Pamer 5 Tema Anyar di Ultah ke-10

SPORTKU.COM - Menyambut perayaan 10 tahun Toyota Avanza di Indonesia, pihak Toyota Astra Motor menggelar perayaan seremoni bertema "Avanza, Satu Untuk Sejuta Impian". Bertempat di Exhibition Hall Gandaria City, event seremonial ini berlangsung Sabtu (7/12) kemarin.

Selain mereview perjalanan penjang Toyota Avanza sejak mulai dipasarkan hingga saat ini mobil MPV andalan Toyota tersebut sukses menyabet puluhan penghargaan dan belasan rekor Muri, namun hal yang paling menarik dalam acara tersebut adalah pihak Toyota Astra Motor meluncurkan lima konsep Toyota Avanza dengan tema yang berbeda.

"Saat ini Toyota Avanza bukan hanya sekedar mobil MPV keluarga, namun Avanza juga sudah sangat dekat dengan kalangan anak muda," ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor.

Adapun beberapa konsep anyar Avanza tersebut antara lain Toyota Avanza bertema batik. Mobil ini mewakili spirit yang menonjolkan kultur dan kebudayaan asli Indonesia.

Kemudian tema Sporty yang memang ditujukan untuk kalangan anak muda. Lalu ada juga tema City Crossover yang membuat tampilan Avanza semakin garang dengan desain eksterior yang dinamis. Toyota Avanza juga tidak ingin ketinggalan menyajikan konsep Lux-Dynamic dengan nuansa mewah dan elegan.

Serta yang terakhir adalah konsep bertema High-Tech yang cukup menawan. Eksterior Toyota Avanza High-Tech akan memunculkan nuansa digital saat mobil tersebut berada dalam keadaan gelap.

Sementara itu, kepada SPORTKU.com Johnny Darmawan membeberkan rencana Toyota terkait dengan lima konsep Avanza ini. "Semuanya di desain oleh tim kami sendiri, khusus untuk di Indonesia. Namun kami masih menunggu feedback dari para calon customer, sebelum benar-benar kita luncurkan ke pasaran," katanya.

Hmmmph, menurut Anda tema mana yang terbaik?

Toyota Avanza dengan tema Batiktoyota avanza, tema batik

toyota avanza, tema batik

Toyota Avanza dengan tema Sportytoyota avanza, tema sporty

Toyota Avanza dengan tema Lux-Dynamictoyota avanza, tema lux-dynamic

toyota avanza, tema high-tech

Toyota Avanza dengan tema High-Techtoyota avanza, tema high-tech

toyota avanza, tema high-tech

toyota avanza, tema high-tech

Tema Anyar Toyota Avanzatema, konsep, toyota avanza

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement