Jumat 06 Dec 2013 13:12 WIB

Tes Terakhir Valencia, Crutchlow Belum Gaspol

Red:
Tes Terakhir Valencia, Crutchlow Belum Gaspol
Foto: motor.sportku.com
Tes Terakhir Valencia, Crutchlow Belum Gaspol

SPORTKU.COM - Pasangan baru Ducati, Gigi Dall'Igna dan Cal Crutchlow kembali mengaspal guna memberikan performa terbaik tim musim depan. Menjalani 3 hari pengetesan, kali ini Ducati Team jajal aspal Valencia untuk tes terakhir tahun 2013.

Crutchlow dengan tunggangan barunya pada tes kali ini belum menggeber penuh Desmosedici untuk mendapatkan waktu putaran terbaik. Tes Valencia kali ini memang dijadwalkan untuk lebih mengetahui karakteristik motor baru serta tim menjadi lebih akrab dengan kinerja Ducati Corse.

Dall'Igna sendiri mencoba untuk mengembalikan kejayaan Ducati yang dinikmati masa lalu. Untuk itu, Dall'Igna harus mampu memahami segala sesuatu. Mulai dari motor dengan berbagai poin baik dan buruknya, tim serta pembalap. Barulah pria yang sebelumnya bekerja untuk Aprilia ini membangun strategi untuk menghadapi musim 2014.

Kalau bicara membuat motor baru, mungkin sudah terlambat dan Dall'Igna harus membuat prototipe GP14 yang harus lebih baik dengan versi terdahulunya. Namun, perlahan tapi pasti, Dall'Igna yakin dengan bantuan dari Dovizioso, Crutchlow, Iannone dan Hernandez, tim mampu merealisasikan kemenangan bagi Ducati.

Sementara itu, Crutchlow hanya berspekulasi dirinya dapat naik podium seperti yang dilakukannya saat bersama Yamaha pada tahun 2013. Pembalap asal Inggris ini belum menemukan sesuatu yang membuatnya yakin untuk tampil dengan Desmosedici.

Gigi Dall'Igna dan Cal Crutchlowducati team, motogp 2014, ducati desmosedici, gigi dall'igna, cal crutchlow

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement