Kamis 05 Dec 2013 12:59 WIB

HSFBC Siap Deklarasikan Keberadaan Mereka

Red:
HSFBC Siap Deklarasikan Keberadaan Mereka
Foto: motor.sportku.com
HSFBC Siap Deklarasikan Keberadaan Mereka

SPORTKU.COM - Setelah perjalanan selama 6 bulan sejak berdirinya pada 1 Juni 2013, klub yang beranggotakan 30 rider ini akan sambangi Thamrin Terrace, Thamrin City, Jakarta Pusat.

Dengan memanfaatkan momen Kopdar Gabungan Sportku.com, klub motor yang menamakan dirinya HSFBC (Honda Street Fire Bekasi Club) akan mendeklarasikan keberadaan mereka di depan sadulur Bikers baik dari kalangan Klub dan Community pada Sabtu, 7 Desember 2013.

Prosesi acara nanti diisi dengan berbagai kegiatan seperti games, door prize, hiburan musik, potong tumpeng dan pastinya acara puncak yaitu Deklarasi HSFBC. Untuk Deklarasi HSFBC nanti akan dihadiri sekitar 300 bikers dari berbagai klub dan community dari seluruh wilayah baik dalam kota maupun luar kota.

Acara yang dimulai pada pukul 15.00 hingga 23.00 ini terselenggara atas dukungan dari Thamrin City, TOP1 dan Kopi OEY. So, jangan sampai kelewatan ya bro!

“ Keep Respect All Bikers, We Be Unlimited Brotherhood “

Deklarasi Honda Street Fire Bekasi Clubhonda street fire bekasi club, honda street fire, street fire bekasi, komunitas motor, komunitas motor bekasi, komunitas motor street fire, thamrin city,  kopdar bareng sportku.com, kopdar bareng, komunitas motor

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement