Rabu 04 Dec 2013 12:29 WIB

Bintelli Havoc, Motor Matik Berotot

Red:
Bintelli Havoc, Motor Matik Berotot
Foto: motor.sportku.com
Bintelli Havoc, Motor Matik Berotot

SPORTKU.COM - Kebutuhan bikers akan sepeda motor memang sangat beragam. Hal ini pulalah yang mendasari banyaknya produsen motor di dunia selalu menghadirkan inovasinya untuk melengkapi kebutuhan para pelanggannya.

Produsen roda dua asal Amerika Serikat (AS), Bintelli baru-baru ini juga menghadirkan ciptaan teranyarnya. Adalah skuter Havoc yang bertampak kekar. Motor dengan kapasitas mesin yang hanya 59cc ini hadir layaknya seperti motor penjelajah medan offroad.

Desain kekar dan gagah Bintelli Havoc bisa dilihat dari desain kaki-kaki. Ban dual-sport dengan ukuran besar membangun kuat katakter Havoc sebagai motor offroad penjelajah segala jenis medan. Untuk bisa memiliki motor ini, para pelanggan diharuskan membayar uang USD1.599 (sekitar Rp17 jutaan).

Bukan hanya Negeri Paman Sam saja yang memiliki skuter sejenis ini. Di Indonesia juga memiliki motor penjelajah segala medan. Adalah Yamaha yang mencoba untuk manjakan pelanggannya dengan menghadirkan skutik X-Ride. Di Indonesia, Yamaha X-Ride dijual mulai dari Rp14 - 16 jutaan.

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement