Saturday, 18 Sya'ban 1441 / 11 April 2020

Saturday, 18 Sya'ban 1441 / 11 April 2020

Sriwijaya FC Kontrak Pemain Muda Tiga Musim Kompetisi

Ahad 01 Dec 2013 13:39 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Djibril Muhammad

Sriwijaya FC U-21

Sriwijaya FC U-21

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Menghadapi musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 Sriwijaya FC melakukan terobosan dengan mengikat kontrak para pemainnya sampai tiga musim kompetisi.

Presiden klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex, Ahad (1/12) mengatakan, "Sriwijaya FC pada kompetisi ISL 2014 tetap mencanangkan target meraih gelar juara dan pada musim ini kami sedikit berbeda, yaitu fokus pada pembinaan pemain muda. Musim ini, Sriwijaya FC akan diperkuat banyak pemain muda yang mendapat promosi dari Sriwijaya FC U-21. Karena mereka aset klub maka manajemen melakukan kontak jangka panjang dengan mereka."

Pada acara launching Sriwijaya FC untuk musim kompetisi 2014 manajemen Sriwijaya FC akan melakukan penandatanganan ikatan kerja atau kontrak dengan para pemainnya. Para pemain akan menandatangani kontrak beragam ada yang satu musim kompetisi, ada yang dua dan tiga musim kompetisi.

"Dengan melakukan kontrak jangka panjang selama tiga tahun kami harapkan para pemain muda ini bisa terus belajar dan mampu  bersaingbmenjadi yang terbaik untuk meraih gelar juara," kata Dodi Reza Alex.

Pada musim ini manajemen Sriwijaya FC mengikat tujuh pemain dengan masa kontrak sampai tiga musim kompetisi. Mereka adalah pemain Sriwijaya FC U-21 yang promosi ke tim senior, yaitu Teja Pakualam dan Tri Goestoro (penjaga gawang), Rizky Dwi Ramadhana (depan), Rifan Nahumarury (tengah), Ichsan Kurniawan (tengah), Hafit Ibrahim (tengah) dan Alan Martha (tengah).

Satu pemain asal Persidafon Anis Nabar akan menandatangani kontrak untuk dua musim kompetisi. Lainnya para pemain yang dikontrak selama satu musim kompetisi, yaitu Ponaryo Astaman, Diogo Rangel Santos (Timor Leste) keduanya pada musim lalu sudah dikontrak untuk dua musim kompetisi.

Fauzi Toldo dan Selsius Gebze (penjaga gawang), M Hamzah, A Sumardi, Firdaus Ramadhan, Erol Iba, Jeki Arisandi, M Sobran,Asri Akbar, RubenWuarbanaran, Vendry Mofu, Siswanto , dan serta dua pemain asing Lancine Kone (Pantai Gading) dan Abdoulaye Youssouf Maiga (Mali).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA