Jumat 29 Nov 2013 11:24 WIB

Ducati Rombak Jajaran Manajemen

Red:
Ducati Rombak Jajaran Manajemen
Foto: motor.sportku.com
Ducati Rombak Jajaran Manajemen

SPORTKU.COM - Produsen sepeda motor asal Italia, Ducati baru saja menetapkan Cristiano Silei dan Diego Sgorbati untuk mengisi posisi di bidang manajerial di kamp Borgo Panigale. Langkah ini diakui Ducati bertujuan untuk lebih menyelaraskan perluasan merek dengan kebutuhan pelanggan yang terus meningkat.

Cristiano Silei ditunjuk Ducati untuk mengisi jabatan sebagai Sales & Marketing. Sementara Diego Sgorbati membawahi bidang Motorcycle Related Products.

Ducati juga telah membuat langkah besar di departemen Corse. Dengan penunjukan Gigi Dall'Igna sebagai Chief Reporting untuk memberikan langsung pelaporan kepada CEO Claudio Domenicali. Yang tujuannya untuk mengembalikan kejayaan Borgo Panigale di dunia racing.

Cristiano Silei sebelumnya menjabat sebagai Vice President of Sales dan sekarang menjabat Vice President of Sales & Marketing. Yang bertanggung jawab untuk menciptakan strategi terpadu dan kohesif dengan dorongan baru.

"Cristiano Silei akan didukung oleh Roberto Righi yang sebelumnya duduk sebagai Director of Distributor Sales kini mengambil posisi baru Director of Sales," demikian rilis Ducati.

Sementara, Diego Sgorbati ditunjuk sebagai Director of Motorcycle Related Products. Dia bertanggung jawab untuk memastikan Spare Parts, Accessory dan Apparel serta mengawasi Licensed Products & Services business unit.

Dalam unit bisnis ini, Alessandro Cicognani yang sebelumnya menjabat sebagai Head of Sponsorship, kini menjabat sebagai Director of Licensing & Corporate Partnerships.

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement