Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Di Album Kedua, Raisa Lebih Jujur

Rabu 27 Nov 2013 18:40 WIB

Red: Mansyur Faqih

Raisa

Raisa

Foto: rileks.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raisa Andriana kembali meluncurkan karya baru lewat album kedua bertajuk Heart to Heart. Ini berselang dua tahun dari album perdananya.

Gadis kelahiran 23 tahun silam itu mengaku lagu-lagu dalam album yang diproduseri Asta Andoko (RAN) dan Ramadhan Handy (Soulvibe) lebih jujur ketimbang album pertama yang bertajuk RAISA.

Ia pun merasa senang dapat menuangkan emosi dari pengalaman pribadi dalam lagu berjudul LDR yang digarapnya bersama Ifa Fachir.

"Baru pertama kali bisa membuat lagu sesuai emosi yang dirasakan. Biasanya pinjam emosi dari film dan cerita orang lain," ujar Raisa di Jakarta, Rabu (27/11).

Sebelumnya, Raisa sudah merilis single di album kedua, yaitu Bye-Bye dan Pemeran Utama.

Ada sembilan lagu dalam album kedua Raisa, termasuk rekaman live Mantan Terindah karya Yovie Widianto yang dipopulerkan Kahitna, Hari Bahagia yang diciptakan Tulus, juga Pemeran Utama yang dibuat Kamga Tangga.

Asta sang produser memuji kemampuan Raisa di album ini. "Raisa sudah bernyanyi dengan nyaman, dulu masih mencari-cari, tapi sekarang sudah nyaman dan maksimal," imbuh dia.

Malam ini, Raisa pun mengadakan launching party khusus bersama penggemarnya YourRaisa dalam merayakan peluncuran album terbarunya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA