Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

SUV Baru Honda, Tampil Perdana di Tokyo Motor Show

Kamis 21 Nov 2013 19:51 WIB

Red:

SUV Baru Honda, Tampil Perdana di Tokyo Motor Show

SUV Baru Honda, Tampil Perdana di Tokyo Motor Show

Foto: mobil.sportku.com

SPORTKU.COM - Honda Motor Co., Ltd membuat World Premiere untuk Honda Vezel, yang merupakan Low SUV pertama Honda di ajang Tokyo Motor Show 2013. Honda Vezel akan mulai dijual di Jepang pada tanggal 20 Desember 2013 mendatang.

Honda Vezel merupakan model Honda yang benar-benar baru, dimana mampu melampaui batas tingkatan sebuah mobil pada umumnya. Honda Vezel dibangun berdasarkan konsep penggabungan nilai-nilai yang beragam seperti kualitas dinamis sebuah SUV, kemewahan sebuah Coupe, serta fungsionalitas sebuah Minivan.

Desain eksterior Honda Vezel mengekspresikan sebuah stabilitas bodi layaknya sebuah SUV, sedangkan pada bagian atas tampil stylish layaknya sebuah Coupe. Perpaduan keduanya terpadu melalui garis karakter yang tajam dimana desain eksteriornya terlihat inspiratif dan juga emosional. Honda Vezel juga memadukan desain interior sebuah mobil Coupe sekaligus Minivan.

Honda Vezel tersedia dalam dua varian yaitu hybrid dan mesin bensin yang dijual di Jepang. Untuk varian hybrid, Honda Vezel menggunakan mesin Sport Hybrid i-DCD (Intelligent Dual Clutch Drive) berkapasitas 1.5 liter berinjeksi seperti All New Honda Fit Hybrid generasi terbaru. Sedangkan untuk varian mesin bensin, Honda Vezel menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter i-VTEC.

Honda Vezel, Tokyo motor show 2013, honda suv, honda prospect motor

sumber : mobil.sportku.com
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA