Kamis 21 Nov 2013 13:44 WIB

Pembalap Ferrari Indonesia Kibarkan Merah Putih di Mugello

Red:
Pembalap Ferrari Indonesia Kibarkan Merah Putih di Mugello
Foto: mobil.sportku.com
Pembalap Ferrari Indonesia Kibarkan Merah Putih di Mugello

SPORTKU.COM - Pembalap Indonesia David Tjiptobiantoro berhasil menjuarai balapan mobil Ferrari yang bertajuk 2013 Finali Mondiali yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia pada 7-10 November lalu.

Berlaga di kelas Coppa Shell, David Tjibtobiantoro yang tergabung di tim Ferrari Indonesia sukses naik podium pertama sekaligus mengibarkan bendera merah putih di sirkuit kesayangan Valentino Rossi tersebut.

Finali Mondiali berlangsung sebanyak tiga seri yang semuanya digelar di Sirkuit Mugello. Memperlombakan enam kategori, total sebanyak 66 pembalap dari seluruh dunia berpartisipasi di Finali Mondiali 2013.

Balapan sportscar Ferrari terbesar di dunia ini juga dibarengi dengan beragam program yang diusung oleh Ferrari Maranello seperti festival Ferrari, balapan gokart, lomba pit stop, serta hiburan menarik lainnya yang dikemas dengan gaya Italia.

Tidak hanya itu, di Finali Mondiali, Ferrari F1 Team juga menggelar seremoni perpisahan dengan pembalap mereka Felipe Massa yang dipsatikan hengkang ke Williams F1 Team di musim 2014 mendatang.

David Tjiptobiantoro (Tengah) kibarkan bendera merah putih di Sirkuit Mugelo, Italia

Finali Mondiali 2013balapan ferrari, finali mondiali

David Tjiptobiantoro, pembalap Ferrari Indonesia di Finali Mondiali 2013balapan ferrari, david tjiptobiantoro, ferrari indonesia, juara, podium pertama, finali mondiali, 2013, sirkuit mugello,

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement