Selasa 19 Nov 2013 19:41 WIB

Menpora Pantau Persiapan Atlet SEA Games

Roy Suryo
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Roy Suryo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, memantau langsung persiapan atlet yang akan turun di SEA Games 2013 Myanmar pada 11-22 Desember. Terutama atlet yang berada di areal Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa.

Orang nomor satu di Kemenpora itu mengunjungi beberapa cabang olahraga mulai dari hoki, panahan, atletik di Stadion Madya Senayan, muaythai, tenis meja, kempo hingga karate.

"Kunjungan ini dimaksudkan untuk memantau secara langsung persiapan atlet serta mencari masukan dari mereka. Kalau ada kekurangan, semua sampaikan," kata Menpora Roy Suryo di sela kunjungannya di areal GBK Jakarta.

Dalam kunjungannya ke beberapa cabang olahraga, Roy Suryo mendapatkan banyak masukan dari atlet maupun pelatih. Hampir semua atlet mengeluhkan masalah keterlambatan peralatan berlatih yang hingga saat ini belum ada.

Menanggapi keluhan atlet, Roy Suryo menjelaskan bahwa semuanya masih dalam proses. Apalagi, pengadaan peralatan latihan maupun peralatan bertanding harus melalui lelang.

"Semua masih berjalan karena harus sesuai dengan aturan. Yang jelas proses lelang juga mendapatkan pengawasan langsung dari Satlak Prima," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement