Kamis 14 Nov 2013 13:28 WIB

Bradley Smith Semakin 'Ngebut' Dengan Motor Baru!

Red:
Bradley Smith Semakin 'Ngebut' Dengan Motor Baru!
Foto: motor.sportku.com
Bradley Smith Semakin 'Ngebut' Dengan Motor Baru!

SPORTKU.COM - Menjalani tiga hari pengetesan untuk pra musim MotoGP 2014, Bradley Smith mengaku puas dengan motor barunya. Pembalap dari Monster Yamaha Tech 3 ini memperlihatkan performa yang semakin meningkat dengan menggunakan motor terbarunya.

Penampilan Bradley Smith pada tes hari terakhirpun patut diacungi jempol. Sebagai pembalap dengan motor satelit, Bradley Smith mampu menempel juara dunia MotoGP 2013, Marc Marquez dengan selisih 0,3 detik. "Ini lah semua yang saya cari!" ungkap Smith semangat.

Smith mengatur waktu tercepat dengan kondisi bahan bakar telah sedikit, namun langkahnya disebut-sebut sangat mengesankan saat dirinya mengendarai motor yang telah diperbaharui, layaknya motor Cal Crutchlow musim lalu. Secara tidak langsung, Smith juga menuturkan bahwa dirinya semakin percaya diri dan berharap dapat menyesuaikan riding style dengan motor barunya.

"Saya tahu dengan motor baru saya bisa lebih memacu motor saya saat memasuki tikungan dan tidak perlu khawatir untuk menyeimbangkan motor. Saya tidak mengharapkan waktu putaran tapi saya tahu bahwa dengan ban baru saya dapat meraih catatan waktu 1 menit 30 detik. Saya senang dengan bagaimana musim berakhir dan dengan paket yang sekarang. Ini semua yang saya cari sepanjang musim dan kami mampu memperbaiki motor," tutur Bradley Smith.

"Hari ini kita menghabiskan sebagian besar hari untuk mencoba mencari tahu lebih lanjut tentang sepeda. Kemarin saya diberikan motor baru dan saya hanya mencoba untuk belajar, sedangkan hari ini adalah langkah lebih lanjut untuk memahami perubahan dan apa yang menjadi perbedaan dengan versi sebelumnya," jelas Smith.

Selain Bradley Smith, rekan setim barunya, Pol Espargaro juga memiliki catatan waktu yang kian membaik pada hari terakhir tes resmi. "Pol tampak sangat kuat dan sangat mengesankan untuk melihat dia begitu cepat secepat ini. Sepertinya kami akan saling bersaing musim depan dan ini akan menjadi hal yang positif untuk Yamaha dan Tech 3," tutup smith.

Pol Espargaro, Monster Yamaha Tech 3motogp, motogp 2014, tes pra musim motogp 2014, monster yamaha tech 3, bradley smith, pol espargaro

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement