Selasa 12 Nov 2013 09:03 WIB

Gaya dengan Busana Bersepeda

Rep: Lingga Permesti/ Red: Endah Hapsari
Gaya fashion Lady Gaga bersepeda
Foto: dailymail
Gaya fashion Lady Gaga bersepeda

REPUBLIKA.CO.ID, Salah satu pecinta outfit sepeda Rara Annehira mengatakan, banyak pesepeda yang kini mulai aware dalam hal berpakaian saat bersepeda. Berikut, kata dia, beberapa rekomendasi outfit bersepeda agar pesepeda tetap terlihat stylish.

Pertama, untuk wanita, pilihlah bahan dan model yang tepat, baik celana pan jang, rok lebar sepanjang lutut sangatlah tepat dan fleksibel. Namun, jika ingin menggunakan rok, gunakan stocking sebagai penutup kaki. Celana kulot pun sangat nya man di gunakan saat bersepeda sekaligus penunjang gaya. “Tambahkan pakaian se per ti jaket atau cardigans dan scarf cantik untuk melindungi Anda dari angin kencang,” kata dia.

Menurut dia, jangan pernah berpikir memakai heels atau stiletto saat mengayuh sepeda. Sebagai gantinya, se baiknya pergunakan wedges dengan sol tinggi tebal dan rata. Lebih mudah saat mengayuh, dan saat lampu merah Anda lebih mudah berpijak pada tanah karena solnya yang tinggi. “Namun flat shoes atau sneakers tetap merupakan jenis sepatu yang paling aman dikenakan saat bersepeda,” kata dia.

Adapun tas model postman bag, mulai digemari para pesepeda. Tas ini juga sangat tepat bagi Anda yang sedang bersepeda. Messenger bag dengan model cross body merupakan pilihan lain yang juga stylish selain ransel.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement