Sabtu 09 Nov 2013 07:29 WIB

Roll Royce Wraith Mendarat di Jakarta

Rep: Niken Paramita Wulansari/ Red: Dewi Mardiani
roll royce
Foto: antara
roll royce

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai dipamerkan di Geneva Motor Show awal tahun ini, Roll Royce Wraith resmi mengaspal di Jakarta, Jumat (8/11). Roll Royce Wraith hadir dengan desain coupe dua pintu dengan body fastback berkapasitas empat penumpang.

"Wraith akan menjadi pilihan Roll Royce baru bagi konsumen Indonesia," kata Dan Balmer, General Manager Asia Pacific di sela peluncuran Roll Royce di Jakarta, Jumat (8/11).

Tampilan sporty langsung terasa dari desain coupe yang membalutnya. Sedangkan bagian dalam tampil dengan nuansa elegan dengan balutan trim kulit. Ditambah dengan opsi panel kayu 'Canadel Panelling' yang menambah kesan mewah. Fitur lain yang disiapkan Wraith adalah desain sky light yang menciptakan efek panorama bintang di bagian langit-langit mobil.

Wraith dibekali dengan mesin V12. Jantung pacu ini mampu menggelontorkan kekuatan sebesar 465 kW/624 bhp dengan torsi 800 Nm pada 1.500 rpm. Wraith mampu berakselerasi dalam waktu 4,6 detik dari 0-100 kilometer per jam.

Wraith memiliki gradasi dua gradasi warna, darkest tungsten dibagian bawah dan jubilee silver dibagian atas. "Wraith hadir dengan program bespoke. Indonesia salah satu yang tertinggi dalam hal pendetilan konten bespoke," tambahnya.

Hadir sebagai jajaran premium Roll Royce, Wraith menurut Balmer dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari Roll Royce seri Ghost.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement