Jumat 08 Nov 2013 22:59 WIB

Rolls-Royce Wraith Hadir di Indonesia

.
.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rolls-Royce Wraith untuk pertama kalinya resmi diperkenalkan di Indonesia, Jumat (8/11). Bertempat di Ballroom Hotel Grand Hyatt Jakarta, varian teranyar Rolls-Royce ini tampil di depan para jurnalis dan tamu spesial Rolls-Royce Motor Cars Jakarta.

"Kami sangat bersemangat menghadirkan Wraith ke konsumen kami di Jakarta. Kami tahu persis apresiasi dan ketertarikan konsumen terhadap varian Rolls-Royce sangat tinggi," ujar Enderi Andreanto, General Manager Rolls-Royce Motor Cars Jakarta di Hotel Grand Hyatt.

Wraith merupakan model Rolls-Royce dua pintu dengan performa paling garang dibandingkan dengan versi sebelumnya. "Wraith adalah gabungan sempurna antara super luxury dan performa bertenaga," tambahnya.

Rolls-Royce Wraith sendiri pertama kali diluncurkan di ajang Genewa Motor Show bulan Maret lalu. Didesain dengan dua pintu, Wraith diperkuat dengan mesin V12 Turbo. Di sisi mesin Wraith, tidak ada perbedaan dengan versi Ghost.

Dengan mesin V12 Turbo tersebut, Wraith mampu memproduksi tenaga 624hp dan mampu melakukan akselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,6 detik.

Sementara itu, untuk harga satu unit Rolls-Royce Wraith, pihak Rolls-Royce Motor Cars Jakarta tidak menyebutkan secara detail. Namun nilai untuk satu unit Wraith ditaksir mencapai Rp10 Milyar.

"Harga untuk pembelian mobil Rolls-Royce selalu berbeda, karena mobil diproduksi berdasarkan pesanan serta keinginan dan selera customer. Yang pasti harga untuk satu unit Wraith melebihi harga Rolls-Royce Ghost," tegas Enderi.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement