Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Taeyang Buka Rahasia Pembuatan Album Baru (3-Habis)

Jumat 08 Nov 2013 14:16 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah

Taeyang Big Bang

Taeyang Big Bang

Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Selama pemotretan dengan majalah mode Elle, Taeyang 'BigBang' berbicara seputar kehidupan dan musiknya. Vokalis utama BigBang ini tak lama lagi akan meluncurkan single baru berjudul 'Ringa Linga.'

ROLers, penasaran dengan petikan wawancaranya? Berikut dilansir dari Kpopstarz, Jumat (8/11).

T: Dalam wawancara terakhir, kamu bilang kamu tidak pernah memiliki hubungan romantis. Kamu sama sekali tidak pernah pacaran. Bagaimana sekarang?
J: Aku tidak ingin membicarakannya lagi. Aku sangat sadar dengan citra tersebut. Sehingga pada saat itu, dalam kenaifanku, aku pikir aku benar-benar tidak perlu menjalani huubngan romantis. Aku tidak punya banyak kepentingan dengan hubungan semacam itu saat ini.

Namun, itu bukan berarti aku tidak pernah berkencan dengan siapapun. Hanya saja, aku tidak akan mencintai seseorang jika tidak memmpertimbangkan masa depan hubunganku nantinya.

T: Apakah ada alasan tertentu untuk itu?
J: Aku pikir aku sudah pernah mengatakan sebelumnya bahwa aku pernah memiliki cinta pertama. Itu benar-benar intens denganku. Sejak itu, aku tidak bisa membuka hatiku untuk seseorang jika perasaanku tidak lebih kuat dari perasaanku terhadap cinta pertamaku waktu itu. Aku tahu aku berharap terlalu banyak.

T: Bagaimana perasaan anda ketika orang lain selalu menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang sama ini?
J: Aku memiliki standar sendiri dan aku tahu dengan keadaanku sendiri. Namun orang membuat interpretasi yang terlalu luas hanya berdasarkan satu jawaban saja.

T: Adakah hal lain yang ingin kamu capai?
J: Mimpiku masih menjadi seorang penyanyi. Aku masih ingin mengenal banyak musik dan ingin melakukannya. Aku ingin menjadi seseorang yang benar-benar dikenal karena musiknya di dunia ini. Aku ingin mengejar impianku itu sampai mati.

T: Itu adalah mimpi jangka panjang. Apa tujuanmu dalam jangka pendek ini?
J: Untuk saat ini, aku berharap banyak orang bisa mendapatkan inspirasi yang baik dari albumku. Aku harap aku bisa terus membuat musik. Saat ini, ketika aku ada dalam kondisi terbaik, aku ingin berkonsentrasi penuh untuk menciptakan karya-karya baru, tanpa terganggu oleh hal-hal lain.

T: Aku pikir kamu benar-benar orang yang fokus!
J: Aku bilang, aku memang orang yang benar-benar menyenangkan! (Tertawa).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA