Kamis 07 Nov 2013 17:09 WIB

Great Corolla Club Kunjungi Kayaba Indonesia

Great Corolla Club kunjungi Kayaba Indonesia.
Foto: GCC
Great Corolla Club kunjungi Kayaba Indonesia.

Komunitas klub otomotif Great Corolla Club (GCC) gelar kopdar (kopi darat) sekaligus mengunjungi PT.Kayaba Indonesia di kawasan Industri MM2100 Cibitung pada Sabtu (2/11). Walau kopdar di pabrik namun acaranya tetap menarik karena dikemas secara apik sehingga tetap nyaman.

Rest Area Bekasi KM19 Tol Jakarta-Cikampek menjadi titik kumpul (tikum). Setelah kumpul, rombongan GCC kemudian berangkat bersama menuju lokasi acara di Kawasan MM2100 Cibitung. Kopdar kali ini dihadiri kurang lebih 20 peserta perwakilan dari regional Jabodetabek dan Bandung.

Dalam kunjungan ini, GCC diperkenalkan dengan company profile, aktivitas karyawan dan kegiatan CSR dari pabrik tersebut. Selain diperlihatkan cara pembuatan shock absorber dari awal sampai terbentuk barang siap pakai, juga dilakukan diskusi mengenai cara fungsi, cara kerja dan perawatan serta penggantian yang sesuai standar kendaraan.

Banyak ilmu dan manfaat yang didapat dari kegiatan ini. Dengan kunjungan pabrik ini, semoga dapat merubah image produk dalam negeri sehingga tidak kalah bersaing dengan produk impor dan lebih hemat. Rangkaian acara kopdar ini pun ditutup dengan ramah tamah dan berfoto bersama.

Salam GCC

Humas GCC

Rubrik ini bekerja sama dengan Great Corolla Club

FB: https://www.facebook.com/groups/46550042505/

Twitter: @grecoclub

Forum: www.greatcorollaclub.org 

Blog: www.grecoclub.blogspot.com

Millist: [email protected]

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement