Senin 28 Oct 2013 09:04 WIB

Belajar Fashion dari Dua Desainer Kondang

Koleksi busana Tuty Adib
Foto: Republika/Prayogi
Koleksi busana Tuty Adib

REPUBLIKA.CO.ID, Tak cuma piawai merancang busana, berbagi ‘ilmu’ pun dilakukan oleh dua desainer yang bernaung di bawah wadah APPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia) dalam bentuk sebuah buku. Lenny Agustin, yang dikenal melalui karya-karyanya yang funky, mempersembahkan buku berjudul Fashion is My Playground. Dan Tuty Adib, perancang busana muslim sekaligus pemilik label Bilqis, meluncurkan buku berjudul Flowing. 

Namanya juga desainer, ada saja ide kreatif yang ditampilkan. Buku Lenny tampilannya sangat  fun, bahkan seperti scrapbook. Ia menulis keunggulan kain nusantara yang dapat dijadikan busana berjiwa muda. Buku Tuty bercerita soal ragam busana muslim yang bisa tampil modern dan elegan seperti dilansir dari situs resmi Jakarta Fashion Week 2014.  

Tuty dan Lenny juga pernah tampil di panggung Jakarta Fashion Week. Lenny melalui brand Lennor mengguncang panggung JFW pada tahun 2010. Sementara Tuty Adib juga pernah tampil pada JFW tahun lalu dengan koleksi busana muslim bertema Exo East.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement