Sabtu 26 Oct 2013 07:43 WIB

YBBC Gelar Touring Gabungan ke Bali

Red:
YBBC Gelar Touring Gabungan ke Bali
Foto: motor.sportku.com
YBBC Gelar Touring Gabungan ke Bali

SPORTKU.COM - Bertepatan dengan ulang tahun BRAM (Byson Riders Arek Malang) dan BRC Bali pada 10 Oktober 2013, YBBC (Yamaha Byson Bekasi Club) mengadakan touring gabungan dengan bertemakan YBBC Goes to Bali (9/10).

Sekitar 50 motor Byson dari berbagai klub turut meramaikan touring gabungan ini. Adapun klub yang ikut meramaikan ada YBCP (Yamaha Byson Club Purwakarta), Byson Jakarta Exploride (B-Jax), Banteng (Byson Tangerang Adventure), BRIC (Byson Riders Independent Cikarang) serta YBKC (Yamaha Byson Karawang Club).

Dengan mengambil titik start dari Bekasi pada tanggal 9 Oktober 2013 pukul 24.00 WIB rombongan langsung menuju cek poin pertama yaitu Malang dengan melewati jalur Pantura. Sesampainya di Kota Malang, rombongan langsung beristirahat karena malam harinya akan melanjutkan perjalanan menuju Denpasar, Bali.

Setelah istirahat dirasa cukup, rombongan dengan dikawal dari anggota BRAM langsung menuju Denpasar, Bali. Demi menjalin silaturahmi dan persaudaraan, 2 hari perjalanan atau sekitar 1380km dari Bekasi-Denpasar seperti tak terasa.

Yamaha Byson Bekasi Club, touring gabunganybbc, touring ybbc, ybbc goes to bali, touring gabungan

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement