Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Honda Buka Dealer Baru di Sunter

Selasa 22 Oct 2013 10:36 WIB

Red:

Honda Buka Dealer Baru di Sunter

Honda Buka Dealer Baru di Sunter

Foto: mobil.sportku.com

SPORTKU.COM - Honda kembali memperluas jaringan dealer resminya di daerah Jabodetabek, dengan meresmikan dealer Honda Maju Motor. Honda Maju Motor  merupakan dealer resmi Honda yang ke-30 di area Jabodetabek dan yang  ke-93 di Indonesia.

Honda Maju Motor yang berlokasi di Sunter Utara, Jakarta Utara ini berdiri di atas lahan seluas 1.617 m2. Honda Maju Motor  memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Maju Motor memiliki fasilitas servis dengan area seluas 710 m2 yang dilengkapi dengan 4 bay general repair, 2 bay quick service, 2 Periodical Maintainance, 1 Bay Wheel Alignment, 1 Bay Final Inspection, 1 Washing Bay, 2 Delivery Bay, 2 Reception Bay dan 3 Parking Service.

Honda Maju Motor juga memiliki area spare parts seluas 56 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Jakarta. Honda Maju Motor  merupakan dealer resmi 3S kelima yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor di tahun 2013.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor mengatakan, “Pembukaan Honda Maju Motor merupakan upaya kami untuk memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat terhadap produk dan layanan Honda."

"Dengan mulai masuknya Honda ke pangsa pasar yang lebih massal, ditandai dengan produk-produk baru yang semakin terjangkau, kami juga ingin memastikan setiap pelanggan mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan standar kualitas Honda,” sambungnya.

Peresmian Honda Maju Motor di Sunterhonda, Honda Maju Motor, delaer honda di sunter, honda prospect motor,

Peresmian Honda Maju Motor di Sunterhonda, Honda Maju Motor, delaer honda di sunter, honda prospect motor,

sumber : mobil.sportku.com
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA