Senin 21 Oct 2013 09:04 WIB

Modis Berbusana Muslim, Ini Caranya

Rep: mgrol22/ Red: Endah Hapsari
Hijab cantik dan trendi
Foto: style.pk
Hijab cantik dan trendi

REPUBLIKA.CO.ID, Saat ini busana muslim sedang banyak diburu karena tren berhijab yang marak di kalangan wanita Indonesia. Desainer Indonesia tak ada habisnya mengeluarkan tren-tren busana muslim agar para muslimah tetap terlihat fashionable.

HiJup.com, salah satu bisnis online yang sukses, memiliki aneka busana muslim lebih dari 70 merek terpilih di Indonesia. “Sekarang produk di kita itu lagi banyak yang namanya mullet top, depannya pendek belakangnya panjang,” ujar Hamdiyah Fauziah, stylist HiJup.com ini. Selain itu untuk atasan, peplum top juga sedang banyak diminati. “Peplum top itu atasan yang bagian bawahnya rempel begitu,” tambahnya.

Untuk celana, jenis yang bermotif sedang banyak dicari dengan aneka warna mulai dari pastel hingga  warna yang mencolok. Outer-outer (luaran) juga sekarang banyak digemari. “Karena dengan outer orang bisa lebih berekspresi, dan bisa mix and match sendiri,” ujar wanita berusia 27 tahun ini.

Tak lengkap rasanya jika menggunakan busana muslim tanpa hijab yang menarik. Saat ini menurut perempuan asal Bekasi ini, hijab seperti turban instan, scarf segi empat, sampai scarf instan sedang banyak diproduksi tenant-tenant mereka.  “Tenant kita tuh kreatif-kreatif banget, selalu berpikir agar konsumen kita bisa pakai jilbab lebih simpel tapi tetap fashionable,”ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement