Sabtu 19 Oct 2013 10:23 WIB

Direktur Teknik Red Bull Dukung Penuh Program Infiniti

Red:
Direktur Teknik Red Bull Dukung Penuh Program Infiniti
Foto: mobil.sportku.com
Direktur Teknik Red Bull Dukung Penuh Program Infiniti

SPORTKU.COM - Bos Red Bull Racing, Adrian Newey mendukung sepenuhnya program Infiniti Performance Engineering Academy. Menurutnya, program tersebut akan memberi manfaat serta keuntungan tersendiri dari hubungan kerjasama Infiniti dengan Red Bull Racing Team.

"Sejauh ini kami mendapat banyak keuntungan dari Infiniti, misalnya kami memperoleh akses untuk menggunakan sumber daya yang mereka miliki, baik materi hingga sumber daya manusia," ujar Adrian Newey seperti dikutip dari rilis resmi Infiniti.

Terkait dengan program Infiniti Performance Engineering Academy, Newey juga menegaskan secara tidak langsung Red Bull akan mendapat kesempatan untuk menemukan talenta potensial dari proses seleksi yang dilakukan di seluruh dunia.

"Pengembangan faktor teknis di Formula 1 membutuhkan pemikiran inovatif. Hal terpenting adalah kita harus mendahului tim-tim lainnya. Kami berharap dapat memperoleh manfaat jangka panjang dengan membuka kesempatan bagi mahasiswa terbaik untuk bekerja bersama kami," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Infiniti resmi menjalin kerjasama dengan Hong Kong University of Science & Technology (HKUST) untuk membuka kesempatan eksklusif bagi mahasiswa teknik mesin di seluruh dunia untuk bekerja di Formula 1 melalui Infiniti Performance Engineering Academy.

Para mahasiswa yang terpilih nantinya akan menimba ilmu di Pusat Pengembangan Teknik Infiniti yang berlokasi di Inggris, serta terlibat langsung dengan tim juara dunia konstruktor di Formula 1 Red Bull Racing selama 12 bulan. 

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement