Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Pembekalan ke Caleg, Hatta Terbang ke Palembang

Ahad 13 Oct 2013 06:50 WIB

Red: Dewi Mardiani

Hatta Rajasa

Hatta Rajasa

Foto: Antara/Dhoni Setiawan

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa akan melakukan kunjungan ke Palembang, Sumatra Selatan, Senin (14/10) untuk memberikan pembekalan kepada para kadernya yang menjadi calon anggota legislatif Pemilu 2014.

"Jika tidak ada halangan, Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian itu akan melakukan pertemuan dengan para pengurus dan memberikan pembekalan kepada caleg PAN se-Sumsel," kata pengurus DPD PAN Sumsel Yudi F Bram di Palembang, kemarin.

Selain melakukan pertemuan dan pembekalan kepada para caleg PAN, Hatta Rajasa juga akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid di kawasan permukiman penduduk jalan akses Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II wilayah Kecamatan Sukarami Palembang, katanya.

Menurutnya, menghadapi pemilu yang dijadwalkan pada 9 April 2014, para caleg di wilayah provinsi memiliki 15 kabupaten dan kota ini terus diberikan pembekalan mengenai strategi pemenangan oleh pengurus PAN baik di tingkat provinsi maupun pusat.

Untuk memantapkan perjuangan meraih kesuksesan menghadapi pesta demokrasi rakyat lima tahunan itu, kali ini para caleg akan diberikan pembekalan secara langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa yang juga akan menjadi salah satu calon presiden di republik ini.

Dengan bekal pengetahuan yang cukup, diharapkan para caleg bisa mengikuti seluruh rangkaian tahapan pemilu legislatif sesuai dengan ketentuan dan dapat terhindar dari pelanggaran hukum yang bisa menghambat duduk di kursi lembaga legislatif.

Pertemuan dengan pimpinan partai tertinggi tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan oleh seluruh pengurus PAN dan caleg se-Sumsel dengan sebaik-baiknya sehingga target kemenangan pada pemilu 2014 yakni minimal 10 kursi legislatif di masing-masing tingkatan bisa dicapai, katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA