Rabu 09 Oct 2013 15:59 WIB

Joe Taslim, Brand Ambassador New Nissan Juke

Red:
Joe Taslim, Brand Ambassador New Nissan Juke
Foto: mobil.sportku.com
Joe Taslim, Brand Ambassador New Nissan Juke

SPORTKU.COM - Peluncuran Nissan Juke 2013, Rabu (9/10) dihadiri oleh aktor kenamaan yang mendadak terkenal usai bermain di Film Fast N Furious 6.

Kehadiran Joe Taslim di acara launching Nissan Juke 2013 tentunya bukan tanpa maksud. Nissan Motor Indonesia memang sengaja menggaet pemeran Jah di Fast N Furious 6 tersebut sebagai Brand Ambassador New Nissan Juke. Pihak Nissan mengaku menunjuk Joe Taslim karena sosok dan karakter Joe mewakili karakter serta spirit Nissan Juke yang aktif, sporty, dan dinamis. 

"Kami sengaja memilih Joe karena karakternya yang cocok dengan Nissan Juke, dan dia sendiri adalah pengguna Nissan Juke," Yoshuo Horigome, Rabu (9/10) di Bluegrass, Epicentrum Jakarta. 

Sementara itu, Joe Taslim sendiri mengaku bangga mendapat kepercayaan dari Nissan Motor Indonesia. "Sejak tahun 2011 saya sudah menggunakan Juke. Saat saya dihubungi untuk menjadi brand ambassador saya sangat terkejut dan sangat senang," tutur Joe Taslim.

New Nissan Juke sendiri hadir dengan beberapa penyempurnaan. Meski tidak ada yang berubah dari sisi desain eksterior, namun beberapa fitur entertainment telah disempurnakan. Misalnya rear view camera yang mempermudah pengendara saat memarkir kendaraan.

Kemudian fitur Tweeter yang berfungsi untuk mengatur dan mengukur kualitas suara di dalam kabin, steering control audio system serta detachable wide screen audio system dengan tablet Android yang bisa dilepas.

Joe Taslim, Brand Ambassador New Nissan Jukept nissan motor indonesia, nmi, launching, nissan juke, joe taslim, brand ambassador, new nissan juke, 2013

New Nissan Jukept nissan motor indonesia, nmi, launching, nissan juke, joe taslim, brand ambassador, new nissan juke, 2013

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement