Selasa 08 Oct 2013 13:02 WIB

Ford Resmikan Dealer Perdana di Myanmar

Red:
Ford Resmikan Dealer Perdana di Myanmar
Foto: mobil.sportku.com
Ford Resmikan Dealer Perdana di Myanmar

SPORTKU.COM - Ford Motor Company belum lama ini telah meresmikan dealer pertama Ford di Yangon, Myanmar, Jumat (4/10). Dealer pertama Ford di Ibu Kota Myanmar ini juga menjadi langkah awal dari ekspansi global Ford di negara-negara berkembang Asia Tenggara.

Pada bulan April lalu, Ford menjadi produsen mobil global pertama yang mengumumkan bakal merambah pasar Myanmar melalui kesepakatan dengan RMA Group, yang notabene beroperasi di Asia dan Afrika, serta Capital Automotive Ltd, anak perusahaan dari Capital Diamond Star Group milik taipan asal Myanmar.

"Kami telah berkomitmen untuk melayani pelanggan di Myanmar dengan kendaraan Ford kelas dunia dan pengalaman kepemilikan yang tak tertandingi," kata David Westerman, Regional Manager, Asia Pacific Emerging Markets Group, Ford Motor Company.

Dibangun dengan standar desain dan operasional global Ford, dealer tersebut mencakup showroom dan ruang servis untuk 12 kendaraan yang dibangun diatas lahan seluas 2.600 meter persegi yang berlokasi di Insein Road di pusat kota Yangon.

"Kami berencana untuk memperluas dengan fasilitas di pasar lain di seluruh negeri ini bersamaan dengan pertumbuhan bisnis, dengan tujuan untuk meningkatkan penjualan, servis dan suku cadang nasional," kata Ko Ko Gyi, pemilik sekaligus Managing Director Capital Diamond Star Group.

Adapun rangkaian awal kendaraan One Ford untuk Myanmar antara lain pickup Ranger dan F-Series, SUV Explorer dan Everest, serta mobil penumpang Taurus.

Ford resmikan dealer perdana di Myanmardealer, showroom, ford, myanmar, yangon

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement