Ahad 06 Oct 2013 07:59 WIB

IIMS Dongkrak Penjualan Honda di Bulan September

Red:
IIMS Dongkrak Penjualan Honda di Bulan September
Foto: mobil.sportku.com
IIMS Dongkrak Penjualan Honda di Bulan September

SPORTKU.COM - Penjualan Honda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang digelar minggu lalu, berdampak pada meningkatnya penjualan Honda secara total di bulan September 2013. Sebanyak 7.600 unit mobil Honda terjual di bulan September, meningkat 83% dibanding penjualan di bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 4.136 unit.

Kontribusi penjualan terbesar bagi Honda di bulan September masih berasal dari Honda Jazz dengan penjualan sebesar 2.526 unit. Jumlah tersebut meningkat 39% dibanding bulan sebelumnya yang  tercatat sebanyak 1.816 unit.

Di urutan kedua, Honda CR-V penjualan sebesar 2.452 unit, meningkat signifikan dibanding penjualan di bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 402 unit. Selanjutnya, Honda Freed juga mencatat angka penjualan sebanyak 1.948 unit di bulan September, meningkat 47% dibanding bulan sebelumnya yang terjual 1.328 unit.

Selain ketiga produk tersebut, Honda Brio yang baru diluncurkan pada tanggal 12 September 2013 terjual sebanyak 438 unit di bulan September. Honda Accord mencatat angka penjualan sebanyak 141 unit, Honda Civic sebanyak 62 unit, Honda City  terjual 30 unit, dan Honda CR-Z 3 unit.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Penjualan Honda di IIMS memberikan kontribusi yang sangat signifikan pada penjualan total Honda di tahun ini, terutama dengan produk-produk baru Honda yang semakin terjangkau oleh konsumen. Selain itu semua produk juga mengalami peningkatan penjualan dibanding tahun sebelumnya. Kami harap tren penjualan yang positif ini akan berlanjut di bulan mendatang”.

Honda telah mencatat penjualan sebesar 69.610 unit di Indonesia dari bulan Januari hingga September 2013.

IIMS Dongkrak Penjualan Honda di Bulan September IIMS 2013, honda, brio satya, mobil murah, booth honda, iims,

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement