Kamis 03 Oct 2013 06:00 WIB

Belajar Jurnalistik di Unika Atmajaya Jakarta

Rol To Campus
Foto: Republika
Rol To Campus

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Kamis, 12 September 2013,  Republika Online To Campus (ROL To Campus) berkunjung ke Kampus Unika Atma Jaya Jakarta. Acara yang disponsori oleh Indosat ini bekerja sama dengan Prodi Komunikasi, Unika Atma Jaya berjalan dengan cukup lancar. Acara ini bertujuan untuk memberikan pelatihan Online Journalism, memperkenalkan tentang ROL To Campus dan memberikan pengenalan jurnalistik dan melakukan beberapa praktek (melaporkan tentang kondisi sekitar, wawancara).

Pemberi materi dari Republika Online,  memberikan banyak penjelasan tentang jurnalistik, bagaimana cara menulis berita yang baik, bagaimana cara wawancara yang baik, dan cukup banyak bercerita tentang dunia jurnalistik. Antusias para peserta cukup baik, dan mereka dapat mengikuti rangkaian acara dengan baik.

Pada awal acara, pihak Indosat juga menjelaskan tentang Indosat Community, Dompetku, dan SuperWiFi. Hal ini sangat membantu para pengguna Indosat dalam memaksimalkan penggunaan layanan dari Indosat. Semua peserta yang ikut dalam acara ini mendapatkan kartu perdana Indosat. Dan ada 5 orang peserta yang beruntung mendapatkan voucer pulsa masing-masing sebesar 100.000. Hadiah utama dari acara ini yaitu Nokia Lumia 720, yang dipersembahan oleh Indosat dan akan diberikan kepada 2 orang peserta yang tulisannya dianggap terbaik. Hal ini jugalah yang menarik banyak minat para peserta.

Penulis Boy Sandi Manurung, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan: 2011 Unika Atmajaya

sumber : Unika Atmajaya
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement