Kamis 26 Sep 2013 23:54 WIB

Ada Diskon Aksesori Kendaraan di IIMS

Rep: Agung Sasongko/ Red: Mansyur Faqih
 Pengunjung memadati arena pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JIexpo, Jakarta, Ahad (22/9).  (Republika/Aditya Pradana Putra)
Pengunjung memadati arena pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JIexpo, Jakarta, Ahad (22/9). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2013, merupakan kesempatan para produsen pendukung industri otomotif guna lebih mendekatkan diri kepada konsumen. Beragam strategi diterapkan. Yang umum dan paling manjur adalah iming-iming diskon yang menggiurkan.

CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku Distributor lampu Autovision tahun ini memberikan diskon yang cukup signifikan bagi para pengunjung. Produk aksesori kendaraan roda empat, termasuk produk wiper, klakson, perawatan kendaraan seperti chamois, dan produk penunjang keselamatan dan keaman seperti alarm, central lock, dan sensor disemati diskon.

Diskonnya, mulai dari 15-25 persen. Bagi anggota komunitas atau klub bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan hanya menunjukan kartu keanggotaan. Bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mobil bisa memanfaatkan diskon yang diberikan dengan cukup memperlihatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Kelar urusan diskon, pengunjung juga berkesempatan mengikuti simulasi ragam varian lampu dan melihat langsung performa Autovision serta teknologi yang diterapkan. Mulai dari lampu utama hingga aksesoris lampu Autovision. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement