Kamis 26 Sep 2013 15:50 WIB

Suzuki Carry, Waspadalah!

Red:
Suzuki Carry, Waspadalah!
Foto: mobil.sportku.com
Suzuki Carry, Waspadalah!

SPORTKU.COM - Tata Motors Indonesia menunjukan performa maksimalnya di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 kali ini. Setelah tahun lalu hanya mejeng sambil "sowan" kepada publik otomotif nasional, maka kali ini Tata Motors Indonesia mulai menampakan kekuatannya.

Di area outdoor IIMS 2013, Tata Motors menunjukan kekuatannya sebagai produsen kendaraan komersial yang patut diperhitungkan. Mulai dari kendaraan mini truk sampai super truk sanggup diproduksi oleh pabrikan India ini. Sayang, Tata tidak membawa truk peluncur rudal yang dibanggakannya itu.

Tapi ada yang menarik perhatian. Di pojok kiri booth outdoor Tata Motors, terlihat beberapa kendaraan komersial dari model Ace. Selain model pick up, terlihat juga model kendaraan pengangkut penumpang. Yup, Tata Motors Indonesia cukup jeli mendisplay kendaraan tersebut sebagai angkutan kota (angkot).

Daya tampungnya terlihat besar. Bentuknya juga cukup kompak. Rasanya, Suzuki Carry yang dikenal sebagai Raja Angkot selama ini harus mewaspadai kehadiran model Super Ace ini. Bukannya apa-apa, jika lengah sedikit, Tata bakal menyerobotnya. Apalagi Tata Motors Indonesia tengah keranjingan untuk memperluas jaringan dilernya.

Beruntung, masih ada sedikit nafas, lantaran Super Ace tidak dipasarkan saat ini. Mungkin akan dipasarkan satu atau dua tahun lagi. Tapi, bukannya tidak mungkin jika permintaan membanjir, tahun depan kita sudah bisa melihat Tata Super Ace meliuk-liuk di jalan-jalan nusantara. Suzuki Carry, waspadalah!

Tata Super Ace, siap menggusur dominasi Raja Angkot Suzuki Carry

Tata Motors, IIMS

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement