Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Mau Awet Muda? Coba Dulu Krim Ini

Kamis 26 Sep 2013 09:31 WIB

Red: Endah Hapsari

SK-II Stempower Essence

SK-II Stempower Essence

Foto: moodiereport.com

REPUBLIKA.CO.ID, Menua kini tak lagi menakutkan bagi kaum Hawa. Teknologi mutakhir membantu banyak perempuan untuk tampil tetap menawan meski usia bertambah terus. SK-II, merek perawatan kulit asal Jepang, baru-baru ini meluncurkan SK-II Stempower Essence, sebuah perawatan antipenuaan. Produk ini menargetkan serta membantu meningkatkan regenerasi kulit.

Dian Febrianasari, perwakilan P&G, dalam peluncuran SK-II Stempower Essence di Plaza Senayan, beberapa pekan lalu, mengatakan, penggunaan Stempower Essence membantu kulit tampak awet muda dengan tekstur kenyal. Dan, membantu membuat pori-pori kulit wajah tampak mengecil.

Riset SK-II menunjukkan, seiring berjalannya waktu, bagian epidermis kulit menunjukkan penurunan aktivitas. Hasilnya, tanda-tanda penuaan, seperti kerutan halus, kulit kusam, pori-pori yang membesar, dan elastisitas kulit yang menurun muncul ke permukaan.

“Stempower Essence dirancang bagi perempuan yang memasuki usia 30 tahun,” kata Dian. Pada usia ini, ia mengatakan, kondisi kulit bak dalam bibir jurang. Untuk menghentikan kulit terjun bebas menuju penuaan, Stempower Essence direkomendasikan untuk digunakan.

SK-II Stempower Essence dengan komponen kompleks Stem-Acanax bekerja mem perlambat tanda-tanda penuaan serta meningkatkan kekencangan kulit. Kan dungan Sten-Acanax, di antaranya, terdiri atas pitera, ekstrak artichoke, serta ekstrak kinren. Ekstrak artichoke terbukti oleh ilmuwan SK-II memicu tombol utama kulit. Sehingga, membantu mencapai kemampuan kulit melawan oksidan, membantu regenerasi dan ketahanan kulit. Sehingga meningkatkan kepadatan serta elastisitas kulit.

Produk ini, dikatakan Dian, dapat digunakan dua kali sehari, setelah mandi pagi dan sebelum tidur. Ia menyarankan penggunaan SK-II Facial Treatment Essence Clear Lotion terlebih dahulu di wajah. Ke mudian, teteskan satu hingga dua tetes SKII Stempower Essence di telapak tangan.

Oles dengan lembut Stempower ke seluruh bagian wajah dan tambahkan beberapa olesan di area bermasalah dengan gerakan menempuk lembut. Tambahkan penggunaan pelembab dengan tabir surya untuk keperluan pada pagi hari. Stempower Essence hadir dalam dua ukuran, 30 ml dan 50 ml. Produk ini tersedia di seluruh gerai SK-II di department store ternama. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA