Selasa 17 Sep 2013 21:20 WIB

Satria Muda Britama akan Gelar Acara Night of Legends

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Didi Purwadi
Pebasket Satria Muda Britama melakukan selebrasi usai memenangkan pertandingan National Basketball League (NBL) Indonesia. (ilustrasi)
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pebasket Satria Muda Britama melakukan selebrasi usai memenangkan pertandingan National Basketball League (NBL) Indonesia. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satria Muda Britama akan menggelar acara Night of Legends di Britama Arena, Mahaka Square, Jakarta pada 18-19 September mendatang. Acara ini digelar untuk menyambut musim baru NBL Indonesia.

Acara tersebut akan memberikan penghargaan untuk legenda-legenda SM Britama yang telah membela tim meraih gelar juara, termasuk memberikan penghargaan khusus bagi asisten pelatih SM Britama, Youbel Sondakh.

Vice Managing Director Indonesia Sport Venture, Rudolf Tulus, mengatakan acara ini akan menjadi momen spesial bagi SM karena kesuksesan tim tersebut tidak lepas dari jasa para pemain-pemain di masa lalu.

Tak hanya itu, dalam acara tersebut juga akan diperkenalkan roster pemain, sponsor, dan mendekatkan diri dengan para fans.

“Para pemain-pemain di masa lalu telah menjaga moto ‘Juara Indonesia, Indonesia Juara’. Untuk itu, kami patut memberikan apresiasi bagi mereka,” ujar Tulus, Selasa (17/9).

Tulus menambahkan Youbel akan bergabung dengan legenda SM lain yang telah dipensiunkan nomor kostumnya, antara lain Amran Andi Sinta (nomor kostum 6), Dwui ‘Iboy’ Eriano (7), Syahrizal Affandi (12), Fictor Roring (18), dan Wellyanson Situmorang (34).

Selain itu, dalam acara tersebut SM juga akan mendatangkan tim dari Amerika Serikat yakni Elite Talent Exchange Global (ETE Global) yang berisi pemain-pemain yang pernah berkompetisi di NCAA, NAIA, serta liga-liga antar mahasiswa di Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement