Saturday, 23 Jumadil Awwal 1441 / 18 January 2020

Saturday, 23 Jumadil Awwal 1441 / 18 January 2020

AQJ Dirawat di Singapura, Polisi: Tidak Masalah

Jumat 13 Sep 2013 08:40 WIB

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Djibril Muhammad

Abdul Qodir Jaelani atau Dul

Abdul Qodir Jaelani atau Dul

Foto: beritajakarta.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekalipun tidak memersalahkan AQJ dirawat di luar negeri seperti Singapura, pihak kepolisian tetap memertimbangkan hal itu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, setidaknya ada dokter yang merekomendasikan untuk alasan kesembuhan.

"Tidak masalah. Dari Penyidik pun menyilahkan, tentunya berdasarkan kondisi dan atas rekomendasi dokter demi alasan kemanusiaan dan kesembuhan," kata dia, Jumat (13/9).

Menurut Rikwanto, dari pengamatan pihak kepolisian yang terus berkordinasi dengan pihak kedokteran rumah sakit, kondisi terakhir AQJ cukup baik. Dan perawatan yang diberikan RSPI terbilang baik. "Sementara ini masih dirawat di pondok indah," kata dia.

Diketahui, mobil yang dikendarai putra bungsu Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (13 tahun), mengalami kecelakaan. Mobil jenis Lancer B 80 SAL datang dari arah Bogor dan menabrak pagar pemisah Tol, sehingga masuk jalur berlawanan.

Lancer itu juga menabrak Daihatsu Grand Max 1349 TPN yang datang dari arah Jakarta. Sementara, mobil Toyota Avanza B 1882 UJZ yang tidak jauh dengan mobil Grand Max terkena imbas dari benturan keras tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA