Kamis 12 Sep 2013 18:43 WIB

Halal Bihalal Nissan Datsun Club Indonesia

Member NDCI melakukan hiking menikmati keindahan alam pegunungan.
Foto: NDCI
Member NDCI melakukan hiking menikmati keindahan alam pegunungan.

Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI) mengadakan Halal Bihalal dan nonton bareng video Datsun Story di Lembah Bougenville Maribaya Lembang, Jawa Barat, pada 7-8 September 2013. Acara rutin tahunan ini dihadiri oleh sekitar 40 member beserta anggota keluarganya yang berasal dari Jadebotabek dan Bandung.

Sebelum menuju Lembang, rombongan berkumpul di Rest Area KM 30 Tol Cikampek. Kemudian, rombongan bergerak bersama-sama menuju Lembang melalui rute Tol Cikampek-Cipularang-Exit Tol Jatiluhur-Situ Wanayasa-Ciater.

Rombongan sempat berhenti sejenak untuk makan siang dan istirahat di RM. Saung Walini Ciater. Setelah makan, perjalanan kembali dilanjutkan. Kami tidak lupa untuk singgah di kawasan wisata Tangkuban Perahu, sebelum menuju hotel. Rombongan pun melakukan hiking menikmati keindahan alam pegunungan di sore harinya.

Acara utama diadakan pada malam harinya yang didahului dengan makan malam. Dimulai dengan nonton bareng video Datsun Stories, kemudian silaturahim antar member dan kegiatan seru lainnya. Ada juga pembagian doorprize sebelum menutup acara dengan makan kambing guling bersama.

Feizal Anwar

Ketum NDCI

0816100317

Powered by GA16DE | NDCI-133 | B13 Community |fbndci | follow us @nissandatsun

Salam NDCI

 

Rubrik ini bekerja sama dengan Nissan Datsun Club Indonesia

Web: www.ndci.web.id

FB: Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement