Selasa, 16 Safar 1441 / 15 Oktober 2019

Selasa, 16 Safar 1441 / 15 Oktober 2019

New Honda Brio, Fitur Lengkap Harga Terjangkau

Kamis 12 Sep 2013 15:57 WIB

Red:

New Honda Brio, Fitur Lengkap Harga Terjangkau

New Honda Brio, Fitur Lengkap Harga Terjangkau

Foto: mobil.sportku.com

SPORTKU.COM - Honda Prospect Motor (HPM) hari ini resmi meluncurkan varian terbaru New Honda Brio. Mengusung tema "More Choices, More Excitment", New Brio kini dihadirkan dengan banyak pilihan, meliputi New Brio A/T 1.2 L, New Brio Sports 1.3 L, serta Brio Satya yang merupakan produk Low Cost Green Car (LCGC).

Honda Brio pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2 Agustus 2012 sebagai model pertama Honda di segmen city Car. Semenjak peluncurannya, Brio membuat gebrakan ditengah panasnya segmen mobil murah di Indonesia.

"Dengan varian baru ini, New Honda Brio akan semakin memenuhi semua yang dibutuhkan dari segmen city car," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, saat ditemui di acara peluncuran Honda Brio di Jakarta, Rabu (11/9).

New Honda Brio Sport 1.3 L ditawarkan seharga Rp169 juta untuk tipe E manual dan Rp179 juta untuk tipe E otomatis. Kini tampilan luarnya lebih sporty dengan penambahan aksesoris, termasuk wiper belakang yang selama ini belum ada.

Kemudian untuk New Honda Brio 1.2 L dijual dengan harga Rp136 juta untuk tipe E otomatis dan Rp131 juta untuk tipe S otomatis. Pertama kali masuk di Indonesia dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.2 liter dengan tenaga 88 PS.

Sedangkan Honda Brio Satya dijual paling murah seharga Rp106 juta dan tipe tertinggi dilepas seharga Rp117 juta. Brio Satya juga telah mencapai efisiensi bahan bakar tinggi serta kadar emisi yang memenuhi standar EURO-4 dan didukung transmisi manual dengan 5 percepatan.

Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan varian terbaru New Honda Brio

sumber : mobil.sportku.com
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA