Kamis 12 Sep 2013 15:57 WIB

Elpra Racing Team Torehkan Prestasi di Matic Race Indramayu

Red:
Elpra Racing Team Torehkan Prestasi di Matic Race Indramayu
Foto: motor.sportku.com
Elpra Racing Team Torehkan Prestasi di Matic Race Indramayu

SPORTKU.COM - Tim balap asal Kota Bandung, Elpra Racing Team mampu menunjukan taringnya dalam salah satu ajang balap bergengsi tanah air, Pertamina Enduro Comet KYT R9 BRT The Master Of Matic Race 2013 seri 3

Ajang balap matic yang diadakan di Area Sport Centre, Indramayu ini tidak mau disia-siakan oleh dua pembalap unggulan Elpra Racing Team, Ferry Ocktane dan Arie Ocktane. "Kami mengikuti 3 kelas open, yaitu Matic 150cc TU Open, Matic 130cc TU Open dan FFA. Selain itu juga berpartisipasi di kelas Bebek 125cc (MP3)," tutur Denny, selaku manajer tim.

Memang ada yang berbeda pada seri 3 matic race kemarin. Kali ini, race diadakan 2 kali. "Kali ini memang berbeda. Hanya saja kami andaikan race pertama adalah babak penyisihan. Jadi tidak terlalu berbeda dengan seri sebelumnya," jelas Denny setelah ditanyai tentang 2 kali race.

Race pertama salah satu pembalap Elpra Racing Team sempat mengalami permasalahan pada belt yang putus ditengah perlombaan. Namun, di race kedua pembalap Elpra Racing menujukan kinerja terbaiknya.

"Untuk tim balap, tahun ini merupakan tahun pertama bagi kami. Tetapi, untuk dua pembalap kami tahun ini merupakan tahun keempat bagi mereka. Selain itu, dua pembalap kami juga ikut ambil bagian di kejurda sekaligus untuk mengasah kemampuan," cerita Denny.

Fery Ocktane berhasil raih posisi pertama kelas Matic 150cc TU Open. Sementara itu Arie Ocktane berhasil dapatkan posisi 4 pada kelas Bebek 125cc TU (MP3), posisi 4 Kelas Matic FFA s.d. 350cc dan posisi 9 kelas Matic 130 cc TU Open.

Matic Race 2013 seri 3 Indramayuelpra racing team, ferry ocktane, arie ocktane, matic race, balap matic indramayu, matic sport centre indramayu, matic, sirkuit sport centre, helmy sungkar, trendypromo mandira, kyt, skutik, balap motor, balap matic, balap motor matic, brt, comet, tdr, pertamina, indotire, yamaha mio, yamaha

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement