Kamis 12 Sep 2013 15:57 WIB

Marc Marquez Lakukan Fisioterapi Jelang Race Misano

Red:
Marc Marquez Lakukan Fisioterapi Jelang Race Misano
Foto: motor.sportku.com
Marc Marquez Lakukan Fisioterapi Jelang Race Misano

SPORTKU.COM - Mengalami insiden dislokasi bahu di seri lalu tidak membuat Marc Marquez patah semangat. Pembalap muda Repsol Honda ini yakin dirinya akan mampu tampil 100% akhir pekan ini pada balapan MotoGP di Misano.

Pemimpin klasemen sementara MotoGP 2013 ini mengalami cidera setelah mengacuhkan bendera kuning yang berkibar setelah kecelakaan yang dialami Cal Crutchlow. Nahas, Marquez menjadi korban selanjutnya dalam tikungan tersebut. Akibat sikapnya yang tidak mempedulikan bendera kuning, Marquez pun diganjar 2 poin penalti akibat aksinya yang dapat membahayakan marshal dan Cal Crutchlow yang masih dalam tahap evakuasi.

Setelah pemeriksaan, tim medis menyatakan bahwa Marquez tidak perlu menjalani operasi. Hanya saja, pembalap kelahiran 20 tahun silam ini wajib menjalani fisioterapi untuk mengantisipasi agar dirinya dapat tampil dengan baik.

"Saya sudah merasa jauh lebih baik setelah kecelakaan di Silverstone. Jadi mudah-mudahan saya akan hampir tampil 100% akhir pekan ini. Saya akan tiba di Italia sedikit terlambat daripada biasanya karena saya akan menggunakan waktu sebaik baiknya untuk melakukan fisioterapi di bahu saya," tutur Marc Marquez.

Dengan 6 putaran tersisa, rookie Honda memimpin 30 poin atas rekan setimnya, Dani Pedrosa dan 39 poin untuk saingan terberatnya Jorge Lorenzo dari Yamaha Factory Racing.

Marc Marquez, Repsol Honda Teammotogp 2013, motogp seri 12, motogp inggris, sirkuit silverstone, jorge lorenzo, marc marquez, repsol honda team, yamaha factory racing team

sumber : motor.sportku.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement