Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Warga Digegerkan dengan Tas Mencurigakan di Pos Polisi

Rabu 11 Sep 2013 22:17 WIB

Red: Hazliansyah

 Garis Polisi (ilustrasi)

Garis Polisi (ilustrasi)

Foto: Antara/Arif Pribadi

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Seorang warga menemukan satu tas mencurigakan yang terletak di Pos Gatur Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota di persimpangan Jalan Suryakencana, Kota Sukabumi.

Penemuan tas ransel berwarna hitam biru tersebut sempat membuat warga panik. Warga khawatir tas tersebut berisi bahan peledak atau lainnya menyusul banyaknya kasus teror yang dilayangkan kepada pihak kepolisian seperti penembakan.

"Kami mendapatkan telepon dari warga yang melihat adanya tas mencurigakan di dalam pos, setelah kami selidiki dengan menurunkan tim ke tempat kejadian perkara ternyata tas tersebut berisi buku, rokok, gelas dan beberapa batang rokok," kata KBO Satuan Sabhara Polres Sukabumi Kota Ipada Muslih kepada wartawan, Rabu.

Saat pemeriksaan yang dilakukan oleh anggota Polres Sukabumi Kota dengan metal detector, alat tersebut sempat berbunyi. Namun setelah dibuka, bunyinya metal detector disebabkan adanya pinset yang terbuat dari logam di dalam tas.

Menurut Muslih, diduga tas tersebut milik seseorang yang mengalami gangguan kejiawaan. Belum diketahui siapa pemiliknya karena dalam tas itu tidak terdapat identitas. Namun, pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan atas temuan tas mencurigakan ini.

Selain itu, pihaknya juga terus memperketat pengamanan khawatir terjadi teror kepada anggota kepolisian yang tengah bertugas.

"Untuk penyelidikan lebih lanjut, kami membawa tas ini ke Mapolres Sukabumi Kota untuk dijadikan sebagai barang bukti," tambahnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA