Jumat 06 Sep 2013 15:24 WIB

Kelas Xeon RC di Matic Race Seri 3 Dibatalkan

Red:
Kelas Xeon RC di Matic Race Seri 3 Dibatalkan
Foto: motor.sportku.com
Kelas Xeon RC di Matic Race Seri 3 Dibatalkan

SPORTKU.COM - Persiapan demi persiapan guna menghadapi seri 3 Pertamina Enduro-Comet-KYT-R9-BRT The Master of Matic Race Championship 2013 yang akan digelar di Area Sport Centre kota Indramayu, sudah mulai nampak kesibukannya.

"Saat ini panitia sudah bersiap-siap dan lebih dari 200 starter telah menjalani scrutineering," sebut ketua penyelenggara Helmy Sungkar.

Trendypromo Mandira selaku penyelenggara juga telah mempersiapkan dua kelas khusus one make race Yamaha Mio untuk pembalap wanita dan juga One Make Race Yamaha Xeon RC.

"Kalau untuk Yamaha Mio semua sudah disiapkan, tetapi untuk kelas Xeon RC dibatalkan karena dari pihak Yamaha telah mengirim motor kembali ke dealer sehingga sudah tidak dapat keluar. Untuk seri kali ini Kelas One Make Race Xeon RC seri ini ditiadakan," terang Helmy Sungkar dalam obrolan via telepon.

Walaupun demikian, besar keyakinan penyelenggara bahwa ajang balap tanah air yang menggunakan motor tanpa gigi ini masih banyak diminati para peserta karena masih menyisakan cukup banyak kelas bergengsi yang dipertandingkan.

Selain itu, pembalap juga semakin antusias untuk mengikuti matic race tiap seri ke seri. Hingga saat ini, untuk Kelas Yamaha Mio, panitia telah mencatat 20 pembalap siap adu kemampuan di Indramayu.

Para pembalap wanita di Matic Race Seri 2, Sirkuit Gery Mang Subangbalap matic subang, matic gery mang, matic, sirkuit gery mang, helmy sungkar, trendypromo mandira, kyt, skutik, balap motor, balap matic, balap motor matic, brt, comet, tdr, pertamina, indotire, pembalap wanita, yamaha mio, yamaha

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement