Selasa 03 Sep 2013 17:52 WIB

Serunya 'Kopdar' Para Pengguna Mobil Merah

Kopi darat Red Car Community of Indonesia Chapter Depok dan Chapter Bogor.
Foto: RCCI
Kopi darat Red Car Community of Indonesia Chapter Depok dan Chapter Bogor.

Seiring perkembangan Red Car Community of Indonesia (RCCI) yang cukup pesat, terbentuklah Chapter Depok. Terbentuknya chapter ini untuk mewadahi member atau calon member yang berdomisili di Kota Belimbing tersebut.

RCCI Chapter Depok sudah nyaman dan terbiasa kopdar (kopi darat) di McD Kelapa Dua. Jadwal kumpulnya ditetapkan hari Jum'at dengan pengumuman beberapa hari sebelumnya.

Agar suasana kopdar lebih seru, kali ini Chapter Depok mengajak Chapter Bogor untuk kopdar bersama di rest area KM 10 Cibubur, pada hari Jum'at. Lokasi ini dianggap cukup strategis, karena mudah diakses oleh Chapter Bogor, sekaligus dapat menjadi jalur pulang bagi member yang bekerja di Jakarta. Kopdar dimulai jam 8 malam, agar bagi yang punya "jam malam" masih berkesempatan untuk kumpul.

Kopdar pun berjalan sukses walau beberapa member berhalangan hadir. Agenda kopdar tidak dibatasi, dikarenakan minat tiap anggota berbeda, dari yang suka modifikasi simple, honda lovers, kontes sampai yang hobi drag race. Apapun minatnya, tiap anggota saling mendukung dan saling sharing knowledge.

Para member RCCI selalu saling mendukung, asalkan "merah" warnanya, tidak peduli apapun merahnya. Mobil member Depok dan Bogor saat ini saja sudah ada merah gloss, merah maroon, merah candy, hingga merah magic atau red magic yang dilihat sekilas membingungkan warnanya, antara hitam, ungu atau merah.

Agenda kopdar diakhiri dengan foto bersama. Hasil fotonya selalu akan diunggah di Group Facebook RED CAR COMMUNITY OF INDONESIA agar member dapat mengaksesnya.

Ke depannya, kami akan mencari lokasi yang dapat memungkinkan untuk diakses Chapter Bekasi. Tidak menutup kemungkinan untuk kopdar bersama chapter-chapter lain di lokasi ini, agar dapat mengenal sesama member di bawah jajaran RCCI.

RCCI terbuka sekali untuk member-member baru. Tidak masalah gender, bahkan beberapa member RCCI sendiri adalah wanita (kami harap bertambah). Tidak membedakan profesi dan umur, dari yang masih di bangku pendidikan hingga bussinessman pun ada. Kalau ada "merah-merah" lainnya yang ingin bergabung, dapat menghubungi:

Hasby: 22975ff6

Ghaluh: 082122036335/276C2C4B

Apri: 08568878555/2293B721

Yazz (Bogor): 085694966560/282A1898

Rubrik ini bekerja sama dengan Red Car Community of Indonesia (RCCI)

Website: www.redcarcommunity.com

Group Facebook: RED CAR COMMUNITY OF INDONESIA

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement