Selasa 03 Sep 2013 08:25 WIB

LP3I Gelar Halalbihalal

Rep: Niken Paramitha Wulandari/ Red: M Irwan Ariefyanto
Halalbihalal keluarga besar LP3I
Foto: LP3I
Halalbihalal keluarga besar LP3I

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Masih dalam suasana setelah lebaran,  Keluarga besar LP3I dan seluruh civitas akademik mengadakan acara halal bihalal 1433 H bertempat di Auditorium LP3I Pusat.

Kegiatan Halal bihalal ini dibuka oleh President Direktur LP3I  Ir Adriza MSi. Saat memberikan sambuta, Adriza mengatakan, ''Semoga semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga, sehingga dapat membuat LP3I kedepan jauh lebih baik lagi,'' ujarnya.

Tujuan Halal BIhalal dimaksudkan untuk menyambung silahturahmi , diharapkan membuat suasana kerja di seluruh kampus lebih kondusif karena setiap dosen maupun karyawan merasa sebagai bagian dari keluarga.  “Peningkatan kualitas dan kuantitas ibadah, harus dibarengi dengan kebersamaan, karena bagaimanapun beratnya beban itu akan terasa ringan jika kita pikul bersama,” katanya Verus Hardian, Marketing and PR Direktur LP3I

Verus juga berpesan agar seluruh sivitas akademik memiliki integritas, kebersamaan, kepemimpinan yang dapat menjadi panutan bagi orang sekitarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement