Senin 02 Sep 2013 16:58 WIB

CBR Club Indonesia Rayakan Hari Jadinya

Red:
CBR Club Indonesia Rayakan Hari Jadinya
Foto: motor.sportku.com
CBR Club Indonesia Rayakan Hari Jadinya

SPORTKU.COM - Komunitas motor Honda CBR tertua di Indonesia, CBR Club Indonesia (CCI) rayakan hari ulang tahunnya pada Sabtu, 31 Agustus lalu. Mengangkat tema "Peduli Kebersamaan Dalam Satu Hati" CBR Club Indonesia mengundang beberapa region untuk wilayah Jawa dan Sumatera.

CBR Club Region Jakarta sendiri berdiri pada 24 Agustus, 9 tahun silam. Acara yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan tersebut juga dihadiri oleh anak-anak yatim piatu sebagai wujud nyata kepedulian para pengguna Honda CBR ini dengan sesama. Selanjutnya acara berlangsung meriah dengan diisi oleh games-games perayaan Hari Kemerdekaan RI.

Hajatan tersebut dihadiri sekitar 250 pengguna Honda CBR. CCI mengundang beberapa region diantaranya CC Batam, CC Bandung, CC Bogor, CC Sukabumi, CC Depok, CC Subang, CC Purwakarta, CC Tasik, CC Brebes, CC Cirebon dan CC Ciamis.

Selain merayakan ulang tahun, acara ini juga dijadikan momen untuk sharing informasi mengenai perkembangan di region masing-masing. Usai kegiatan di Ragunan, pasukan Honda CBR melakukan roling thunder bersama menuju Monas.

Perayaan ulang tahun CBR Club Indonesia yang ke-9cbrclub, cbrclub jakarta, cbr club indonesia, cci, komunitas motor, komunitas honda cbr, club motor, ultah club motor

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement