Jumat 30 Aug 2013 11:09 WIB

Perseteruan Scott Redding vs Pol Espargaro Berlanjut Tahun Depan di MotoGP

Red:
Perseteruan Scott Redding vs Pol Espargaro Berlanjut Tahun Depan di MotoGP
Foto: motor.sportku.com
Perseteruan Scott Redding vs Pol Espargaro Berlanjut Tahun Depan di MotoGP

SPORTKU.COM - Monster Yamaha Tech 3 yang kehilangan Cal Crutchlow kini sudah memilih pembalap baru yaitu Pol Espargaro yang saat ini sedang tampil baik di Kelas Moto2. Tak disangka, Fausto Gresini juga melakukan langkah strategis untuk meningkatkan performa timnya dengan merekrut Scott Redding, seteru Pol Espargaro di Moto2.

Scott Redding yang saat ini membela kubu Marc VDS Racing Team telah mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya akan berlabuh di tim yang diayomi oleh Fausto Gresini di Kelas MotoGP tersebut.

"Saya senang bisa bekerja dengan pemuda berbakat seperti Scott Redding. Kami telah menandatangani kontrak 2 tahun bersama-sama, dengan tujuan yang jelas untuk membangun project yang akan melihat dia berkembang dan membawanya menuju puncak MotoGP," tutur Gresini.

Secara otomatis, pembalap Inggris kelahiran 20 tahun silam tersebut akan bersanding dengan Alvaro Bautista musim depan. Walaupun sangat senang dapat naik kelas, Scott tetap fokus pada perlombaannya saat ini di Moto2.

"Fokus saya sekarang adalah untuk memenangkan kejuaraan dunia Moto2 untuk tim Marc VDS. Ini sangat penting bagi saya. Saya mengambil keputusan ini dengan tim yang berpengalaman. Dan di paddock MotoGP dan Gresini banyak orang-orang yang berpengalaman," ujar Scott.

Persaingan di Kelas Moto2 memang semakin panas. Apalagi jika kita melihat perseteruan antara Pol Espargaro dengan Scott Redding. Keduanya seakan kesetanan untuk mendapatkan posisi teratas dari kelas yang menggunakan mesin 600cc tersebut.

Sanggupkah keduanya memberikan kejutan di MotoGP musim depan? Kita tunggu.

Perseteruan Scott Redding dan Pol Espargaro pada Moto2moto2, moto2 2013, motogp, pembalap moto2, scott redding, fausto gresini, pol espargaro, marc vds racing team, go&fun gresini honda

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement